Istri Nekat Bakar Suami

ARGA MAKMUR, BE – Tindakan Su (35), warga Desa Taba Tembilang, Kota Arga Makmur betul-betul nekat. Hanya karena persoalan sepele, dia nekat membakar suaminya, Mariyanto (38). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 7.00 WIB Jumati kemarin di kediaman korban dan pelaku.
Data terhimpun, aksi itu dilakukan oleh pelaku karena kesal dengan sikap korban. Waktu itu pelaku membuang bibit karet yang berada di sekitar rumah karena sebelumnya keduanya sempat cekcok.

Melihat tindakan pelaku, korban merasa geram. Pasalnya bibit karet yang dibelinya dengan harga mahal dan siap tanam itu, mengalami kerusakan. Lalu, korban yang sedang berada di atas sepeda motor langsung marah-marah terhadap pelaku.

Merasa kesal dengan omelan korban, pelaku akhirnya mengambil jerigen yang berisi bensin dan langsung menyiramkannya ke arah korban. Kemudian pelaku menyalakan korek api dan membakar tubuh korban. Untungnya pada saat itu di lokasi kejadian banyak warga,  sehingga langsung memberikan pertolongan kepada korban untuk memadamkan api. Sehingga korban hanya mengalami luka bakar ringan.

Sedangkan korban sendiri akhirnya melapor ke Polres BU terkait penganiayaan yang dialaminya. Polisi yang mendapatkan laporan akhirnya berhasil membekuk korban dan diamankan di Mapolres BU untuk menjalani pemeriksaan. “Pelaku sudah kita amankan, saat ini sedang diperiksa intensif oleh penyidik yang menangani perkara ini,” terang Kapolres BU AKBP Asep Teddy N SIK melalui Kasat Reskrim AKP Hidayatullah SH SIK. (212)