Istri Kedua Hamil, Limbad Divasektomi

PENGAKUAN mengejutkan kembali diungkapkan pesulap Limbad. Pria yang terkenal dengan penampilan hitam-hitamnya itu mengaku sudah melakukan vasektomi (pengikatan saluran embrio untuk mencegah kehamilan).

Namun menurut pengakuannya, vasektomi yang ia lakukan setelah istri mudanya, Benazir Endang hamil kurang lebih 3 Minggu. “Bener,setelah istriku hamil tiga minggu,” ujar Limbad lewat pesan BlackBerry, Senin (16/10).

Seperti diberitakan, istri pertama Limbab, Susi Indrawati mengatakan bahwa Limbad telah divasektomi sebelum menikahi Benazir Endang, pada 27 Januari 2012. Untuk itu, SusiĀ  menginginkan dilakukannya tes DNA untuk membuktikan anak Benazir Endang memang benar-benar anak biologis Limbad.

Namun Limbad menjamin bayi yang dikandung Benazir memang darah dagingnya. “Insya Allah salah besar mas, yang benar aku divasektomi setelah (istri muda) hamil tiga minggu. Susi Indrawati punya hak jawab dengan versinya, akupun juga sama punya hak pembenaran,” jelasnya.

Pesulap yang mendapat julukkan “Master Of Fahkir” ini juga siap jika nantinya harus melakukan tes DNA. Bahkan tak menutup kemungkinan Limbad akan menuntut balik istri pertamanya, Susi Indrawati.

“Sejuta persen siap mas, dan apa kompensasi perjanjiannya kalau aku yang benar? Apakah dia sudah siap aku tuntut balik? Gitu aja kok repot!” tantangnya. (abu/jpnn)