Istri Kapolda Resmikan MCK dan Panen Ikan Patin di BS

RESMIKAN: Istri Kapolda Bengkulu saat meresmikan MCK di Desa Suka Negeri, Air Nipis, Rabu (9/9) pagi.

SEGINIM, bengkuluekspress.com – Kunjungan kerja Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Teguh Sarwoni MSi ke Bengkulu Selatan (BS), Selasa (8/9), ikut juga istrinya Ny Wulan Teguh Sarwono. Sembari menemani sang suami, Ny Wulan Teguh Sarwono juga berkeliling BS dengan ditemani Ny Dessy Deddy Natta ( ibu Kapolres Bengkulu Selatan) dan ibu Waka Polres, Ny Endang Sugeng dan Bhayangkari cabang Polres Bengkulu Selatan.

“Kami sengaja berkeliling BS sekaligus untuk meresmikan pembangunan MCK di Desa Suka Negeri, Air Nipis dan dilanjutkan Panen ikan Patin di kolam ikan di desa Babatan, Seginim,” katanya, Rabu (9/9) pagi sebelum menemani Kapolda BS melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Kaur.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya memuji petani ikan di BS. Sebab ikan hasil usaha kolam di BS hasilnya bagus. Bahkan para petani ikan di BS perekonomiannya sudah meningkat.

“Di BS ini sangat banyak usaha kolam ikan dan sudah terkenal hingga keluar daerah, usaha ini sangat bagus,” katanya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga berpesan kepada petani ikan agar semakin giat bekerja. Sehingga ke depan perekonomian semakin meningkat, sehingga warga BS semakin sejahtera.

“Para petani ikan harus semakin giat, tekuni usahanya, jika asalan hasilnya tidak akan maksimal,” pesan Ny Wulan Teguh Sarwono. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*