Istri Digilir 3 Pria di Depan Suami

TKP di Sirkuit Padang Panjang

Kapolres BS
Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Ordiva SIK

KOTA MANNA, BE – Nasib sial dialami pasangan suami istri, Za (25) dan istrinya De (25) warga salah satu desa di Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

Pasalnya, Zar menjadi korban penganiayaan ketiga pria, kemudian istrinya diperkosa 3 pelaku di depan Zar dikala Zar tidak berdaya akibat dianiaya tiga pelaku perkosaan tersebut.

Akibat kejadian tersebut, Zar bahkan sempat mengalami perawatan di rumah sakit, lantaran mengalami luka lebam di bagian hidung dan tubuhnya dalam kondisi lemah akibat dianiaya para pelaku.

Berdasarkan pantauan BE di lapangan, kejadian tersebut di kawasan sirkuit Padang Panjang, Sabtu (6/5) sekitar pukul 22.00 WIB.

Adapun kronologis kejadian berawal, saat itu pasangan suami istri ini sedang duduk-duduk di sirkuit Padang Panjang, tiba-tiba datang tiga orang pria. Ketiga pria ini lalu mendekati pasangan suami istri tersebut, kemudian mereka memukuli Zar. Akibat mendapat pukulan bertubi-tubi tersebut, Zar tidak mampu melawannya. Pasalnya tubuhnya menjadi tidak berdaya untuk melakukan perlawanan akibat pengeroyokan ketiga pria tersebut.

Melihat korban Zar tidak berdaya, para pelaku kemudian memperkosa istri Zar segara bergiliran. Setelah puas memperkosa istri korban di depan mata korban sendiri, ketiga pelaku lalu pergi meninggalkan pasangan suami istri malang ini.

Kapolres Bengkulu Selatan (BS) melalui Kabag OPS, Kompol Nur Zaini Toha SIK didampingi Kasat Reskrim, Iptu Ahmad Khairuman SE membenarkan adanya informasi tersebut.

“Memang ada kejadian penganiayaan dan perkosaan di Sirkuit Padang Panjang tersebut, dan akan segera kami tindaklanjuti,” ujar Nur Zaini. (369)