Istri di BU Tusuk Suami Hingga Kritis

IST/BE
Jhoni Ahmad warga dusun Ulam Desa Tanjung Dalam Kecamatan Ulok Kupai saat dilarikan ke rumah sakit, karena diduga ditusuk oleh istrinya sendiri, Minggu (5/9).

ULOK KUPAI,bengkuluekspress.com– Minggu pagi (5/9), warga Dusun Ulam Desa Tanjung Dalam Kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dihebohkan dengan adanya insiden berdarah yang dilakukan oleh salah seorang warga desa setempat. Seorang istri nekat melakukan tindak pidana penganiayaan dengan menusuk suaminya dengan senjata tajam sejenis pisau pada bagian leher dan pipi sebelah kanannya.

Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Napal Putih, IPDA Erry Andra saat dikonfirmasi BE membenarkan kejadian insiden berdarah tersebut. Dimana salah seorang warga dusun Ulam Desa Tanjung Dalam Kecamatan Ulok Kupai, Jhoni Ahmad (41) terpaksa dilarikan ke rumah sakit, akibat ditusuk oleh istrinya bernisial (MKS) dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau pada bagian leher dan bagian pipi sebelah kanan.
“Ya, benar mas berdasarkan dari laporan tim kita di lapangan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Dimana isteri korban melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menusuk korban dengan menggunakan sebilah pisau pada bagian pipi sebelah kanan,”kata Erry Andra.

Ketika disinggung terkait dengan motif dan penyebab yang melatar belakangi hingga insiden berdarah yang terjadi dalam internal rumah tangga antara pelaku dan korban tersebut terjadi, Kapolsek Erry Andra belum bisa memastikan. Karena pihaknya saat ini masih dalam proses pemeriksaan terhadap pelaku, pihak keluarga pelaku dan korban.
“Belum tahu secara pasti, saat ini masih kita dalami. Namun untuk sementara ini pelaku sudah kita amankan di Mapolres BU. Sementara korban atau suaminya telah dirujuk ke RSUD Arga Makmur untuk menjalani operasi mengangkat pisau yang berada dipipinya,”tandasnya.(127)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*