Isteri Anggota Propam Polda Bengkulu Jadi Korban Pecah Kaca Mobil

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Tesa Ayunita, isteri dari anggota Propam Polda Bengkulu, menjadi korban pecah kaca mobil di kawasan Jalan RE Martadinata 7, Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, Rabu sore (11/9/19).Korban yang saat kejadian sedang membeli es buah di seberang jalan di tempat kejadian perkara (TKP) baru menyadari menjadi korban pecah kaca mobil. Setelah diberi tahu Suwoyo, si pedagang mie pangsit yang berjualan di dekat korban berbelanja.

Berdasarkan keterangan saksi mata Suwoyo, saat itu ia melihat ada 2 orang yang mengendarai sepeda motor matic warna hitam berhenti di depan mobil korban. Suwoyo mengira kedua orang itu teman korban dan memberi tahu kepada korban.

“Ya, saat itu ibu itu beli es buah di samping jualan saya. Saya bilang, Bu itu tadi ada temnnya ya. Terus ibu itu langsung mengecek mobilnya dan dilihat kaca mobilnya sudah pecah dan handphone serta tasnya hilang,” ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, korban langsung menghubungi suaminya untuk mendatangi TKP, beserta anggota Jatanras Polda Bengkulu. Hingga saat anggota kepolisian sudah mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi. (Imn)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*