Isteri Ajudan Kajati Bengkulu Meninggal Saat Melahirkan di Rumah Sakit, Keluarga Tidak Terima

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Ajudan Kajati Bengkulu, Juliswan mendapat musibah berat yang menimpanya. Isteri tercintanya Vera Yunika meninggal dunia sesaat setelah melahirkan anak kedua mereka di Rumah Sakit Ummi, Kota Bengkulu, Senin (2/12) lalu.

Juliswan mengatakan, informasi sepintas yang diberikan pihak rumah sakit terkait meninggalnya sang isteri adalah karena faktor pendarahan yang dialami. Namun sampai saat ini pihak keluarga belum puas akan keterangan tersebut karena belum mendapatkan informasi detail kenapa Vera Yunika bisa meninggal.

“Ya katanya saat itu meninggal karena mengalami pendarahan. Namun entah kenapa kami masih belum bisa menerima keterangan yang singkat itu dan belum merasa puas. Saat ini kami masih menunggu itikad baik dari pihak rumah sakit untuk menjelaskan hal itu, ” kata Juliswan saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (4/12).

Tambah Juliswan, hari ini pihak rumah sakit sudah menghubunginya untuk melakukan pertemuan untuk memberikan penjelasan ke keluarganya. Namun karena kondisi saat ini pihak keluarga sedang berkabung, Juliswan memutuskan untuk menunda pertemuan tersebut.

Dibalik musibah tersebut, anak kedua Juliswan dan almarhuma Vera Yunika lahir dengan kondisi sehat. Almarhuma juga sudah dikebumikan pihak keluarga Selasa (3/12).

Sementara pihak rumah sakit hingga saat ini belum berhasil dikonfirmasi bengkuluekspress.com untuk dimintai keterangan. (Imn)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*