Istana Jepara, Menjual Perabotan Rumah Tangga Berbahan Kayu Jati Asli

 

Mi’rojul/ BE
Pemilik Toko Istana Jepara Zamzami AR (67) beralamat di Kalimantan Rawa Makmur kota Bengkulu.

BENGKULU,BE- Anda membutuhkan perabotan rumah tangga yang menarik dengan berbagai motif yang indah, untuk mempercantik rumah, pergilah ke Toko Istana Jepara.
Disini, berbagai macam jenis peralatan rumah tangga asli kayu jati mulai dari meja, kursi, lemari, jam, kaca yang tersedia dengan kualitas bagus dan terjamin tahan lama.


Pemilik Toko Istana Jepara Zamzami AR (67) saat diwawancarai BE Rabu (17/2) menuturkan Istana Jepara memiliki keistimewaan tersendiri karena barangnya lengkap, harga lebih murah dari toko lainnya, stoknya banyak.
“Kualitas lebih tinggi, asli kayu jati, awet, tahan lama, mengikuti kemauan pasar, mengutamakan kualiti dan kuantiti, dan dijamin tidak mengecewakan,” katanya.

Toko Istana Jepara ini berdiri sejak tahun 2012 dengan berbagai macam jenis seperti Kursi, meja ruang tamu, meja ruang makan, jam dinding, jam masjid, kaca, sofa, ranjang, lukisan kaligrafi, guci keramik, dan berbagai macam lainnya. “Harga peralatan rumah tangga di toko ini bermacam-macam tergantung bentuk dan kualitasnya,” katanya.

Untuk harga kursi, lemari, set kamar, dan meja dari Rp 6,5 juta sampai Rp 75 Juta. “Barang paling banyak diminati itu kursi dan meja, karena perabotan rumah tangga yang memang paling banyak dicari,” katanya.


Produk barang yang ada di toko istana jepara ini di datangkan langsung dari Jepara Jawa Tengah, dan ada sebagian barang dari Thailand. Untuk pesanan banyak diimpor ke Padang dan Pekan Baru.
Bagi anda yang ingin memesan perabotan rumah tangga ini bisa menghubungi no 085384020022.

Toko Istana Jepara beralamat di jalan Kalimanatan Rawa Makmur kota Bengkulu dan mulai buka setiap hari dari hari Senin sampai Minggu dari pukul 08.00 WIB sampai 23.00 WIB. (MG.2)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*