Isak Tangis Lepas Keberangkatan 91 CJH

LEBONG UTARA,BE – Isak tangis mewarnai keberangkatan 91 calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Lebong di depan masjid Jamik Al Azhar Muara Aman, kemarin (26/9). Bupati Lebong H Rosjonsyah SIp, Sekretaris Daerah dan Unsur Muspida menyerahkan bendera Merah Putih serta atribut lain secara simbolis kepada CJH yang akan berangkat.

“Semoga para CJH dapat menunaikan ibadah sebaik-baiknya di tanah suci. Bulatkan niat dan konsentrasi penuh untuk melaksanakan setiap tahapan kegiatan di Mekkah. Kepada para keluarga yang ditingggal hendaknya dapat melepas keluarganya dengan doa dan selamat kembali ke kampung halaman dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” kata Bupati.

Pemberangkatan jemaah Kabupaten Lebong menggunakan dua bus dan satu travel. Ikut mengiringi jajaran kepolisian, ambulan, tim kesehatan, Dinas Perhubungan dan Pemkab Lebong.

Selain itu, Kepala Kantor Kemenag Lebong, Drs H Mulya Hudori MPd mengatakan¬† CJH Lebong tergabung ke dalam kelompok terbang (Kloter) 1 Bengkulu dan kloter 7 Padang bergabung dengan jemaah dari Kabupaten Seluma dan Kaur. “Sedangkan untuk keberangkatan menuju Mekkah, dijadwalkan 28 September setelah satu malam menginap di asrama Haji Padang,” kata Mulya.(777)