Isak Tangis Keluarga Tunggu Jenazah Briptu Berry

Ibu korban menangis histeris di rumah duka
Ibu korban menangis histeris di rumah duka

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Isak tangis keluarga mewarnai rumah duka almarhum Briptu Berry Permana Putra di Jalan Bakti Husada Komplek Pepabri Blok D1 nomor VII Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, Senin (23/10/2017).

Briptu Berry meninggal dunia setelah anggota Brimob terlibat kontak senjata dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) pimpinan Sabinus Waker pada Minggu pukul 16.00 WIT di Tembagapura Papua.

Ibu korban, Lena Silawati terlihat menangis histeris ketika sejumlah jurnalis mengunjungi kediamannya. keluarga korban yang lain mencoba menenangkan Lena dengan memeluknya.

“Berry, cepat nian kau pergi Berry,” ucap Lena sambil menangis histeris.

Kerabat serta keluarga korban juga terlihat terus berdatangan ke rumah duka. Mereka menunggu kedatangan jenazah Briptu Berry yang diberangkatkan dari Papua hari ini.

Briptu Berry meninggal dunia dalam usia 27 tahun. Berry yang lahir di Palembang 13 Juni 1991 merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Lena Silawati dan Almarhum Jahidin. Briptu Berry meninggalkan seoarang istri bernama Winda yang sedang mengandung 2 minggu.

Dari rilis yang dikeluarkan Pola Papua, Jenazah Briptu Berry rencanananya akan diberangkatkan ke Jakarta siang ini. Di jakarta jenazah akan diinapkan sehari, selanjutnya akan diberangkatkan ke Bengkulu guna dilakukan proses pemakaman di Provinsi Bengkulu atas permintaan keluarga. (Dil)

Baca Juga Anggota Brimob Asal Bengkulu Tewas Ditembak Kelompok Bersenjata di Tembagapura