IRT Tewas Gantung Diri

BENGKULU,BE – Kasus bunuh diri di Kota Bengkulu semakin bertambah. Terbaru seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Ida Sinaga (28) yang nekat mengakhiri hidupnya. Warga Jalan Bangka I RT 05 Sukamerindu ini nekat menjerat lehernya dengan kain lalu menggantung dirinya du kamar rumahnya. Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB kemarin.

“Kami tidak tahu persis, kami tahu saat warga berteriak saat itu suaminya sedang berada di rumah kami” ujar Rahmat, adik ipar korban.
Peristiwa ini pertama kali Korban oleh tetangga korban. Saat itu si tetangga tak sengaja melihat korban sudah dalam posisi tergantung dari kaca jendela rumah. Mengetahui hal tersebut warga langsung mendobrak pintu kamar korban, yang terkunci dari dalam. Saat kejadian suami korban Rintong Sirait (32) sedang berada di rumah orang tuanya, tak jauh dari rumah korban.

Mendapat khabar istrinya gantung diri, sang suami Rintong langsung bergegas pulang. Ia lalu langsung membawa tubuh istrinya itu ke RS Rafflesia, dengan mengendarai motor. Korban tiba di RS Rafflesia sekitar pukul 19.30 WIB. Namun, sayang setiba di rumah sakit swasta itu, korban sudah tidak bernyawa lagi. Dari hasil pemeriksaan dokter terdapat bekas jeratan dileher korban. Selain itu kaki korban luka, diduga terseret aspal saat digotong ke rumah sakit.

Menurut beberapa tetangga korban, sebelum kejadian korban terdengar ribut dengan suaminya. Karena suaminya terlambat pulang dari bekerja. Korban menutup pintu dan menguncinya dari dalam lalu gantung diri di kamar itu. Sementara sang suami pergi ke rumah orangtuanya. Suami korban sendiri sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan. Mereka sudah mempunyai 2 anak, berumur 5 dan 6 tahun. (cw2)