IRT Lindas Kepala Anaknya Hingga MD

terlindas mobilSELUMA BARAT,BENGKULU EKSPRESS – Naas dan malang harus di raih oleh balita Azdia Clarisa 14 warga Rt 12 dsun 3 Desa Purbosari kecamatan Seluma Barat, minggu(7/1). Harus tewas, setelah kepala balita ini di lindas oleh mobil jenis Avanza B115 DCM warna biru metalik yang di kemudikan oleh Eka Srihandayani(29) tidak lain ibu korban sendiri.

Data yang berhasil di himpun BE, kejadian ini terjadi kemarin pukul 09.00 WIB di rumah korban. Setelah ibu korban berencana untuk pergi bersama-sama ke bengkulu. Terlebih dahulu untuk memanaskan mobil yang ada di garasi mobil. Namun dikala mobil di keluarkan dari garasi dalam ke adaan mundur dan posisi berjalan jalan mundur untuk keluar dari garasi kemudian menabrak anak kandungnya yang berada dibelakang mobil. Dimana ibu korban tidak mengetahui jika anak balitanya berada di belakang mobil yang di kemudikan. Alhasil, anak korbanpun terjatuh dan kepala korban langsung di lindas ban belakang mobil ibu kandung korban sendiri.

Dari sejumlah keterangan, kejadian tersebut di ketahui oleh tetangga korban Teguh Widodo(34) yang mendengar jeritan mendengar sesuatu dan langsung mendekati mobil dan menemukan korban dengan posisi kepala telah terlindas roda belakang sebelah kanan. Lalu saksi mengevaluasi korban bersama dengan Ayah koraban Hermawan ke RSUD Tais.

Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP Jeki R SIK melalui Paur Humas Ipda Agus membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut. Menurutnya pengemudi tidak mengetahui akan adanya anaknya di belakang mobil saat mundur. Sehingga tertabrak serta kurangnya pengawasan terhadap anak korban sendiri.

“Korban mengeluarkan darah dari mulut, hidung dan telinga. Diduga akibat luka bagian dalam dikelola yg menyebabkan korban MD,”tegasnya.

Disampaikan, setelah di lakukan pengobatan dan dilakukan visum oleh dokter RSUD Tais, akhirnya balita ini dibawa pulang kembali untuk di makamkan di TPU desa sendiri.(333)