IRT Disiram Air Keras di Kamar Hotel

Bengkulu, bengkuluekapress.comĀ  Kejadian penyiraman air keras ke wajah dialami seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Akibat penyiraman tersebut, korban mengalami luka bakar di bagian wajah hingga tangannya. Korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu, untuk mendapatkan perawatan medis.

Diduga pelaku penyiraman suami korban yang memang sudah pisah ranjang dengan korban.

Hingga saat ini belum diketahui motif pelaku melakukan tindakan itu kepada korban.

Saat ini kasus tersebut sedang ditangani Polda Bengkulu dan polisi sedang mengejar pelaku.

“Ya, memang ada kejadian tersebut sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari tadi. Saat ini kasusnya sedang kita tangani. Mudah-mudahan pelaku bisa kita tangkap,” ujar Wadireskrimum Polda Bengkulu, AKBP Anjas Gautama Putra, Jumat (12/7/19).

Berdasarkan informasi yang didapat, korban awalnya melintas di Taman Remaja ketika hendak pulang dicegat terduga pelaku dan diajak ke salah satu hotel di kawasan Tanah Patah, Kota Bengkulu. Belum jelas peristiwa apa yang terjadi di kamar hotel tersebut hingga akhirnya korban disiram menggunakan air keras yang menyebabkan timbulnya luka berat di wajah korban.

Hingga saat ini korban dan pihak keluarganya belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. Korban saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit M Yunus karena luka yang didapat tergolong cukup parah. (Imn)