IRT Dipukul Oknum LSM

GADING CEMPAKA, BE – Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi. Kali ini pelakunya adalah salah-seorang oknum LSM di Kota Bengkulu  yang berinsial Pe. Hal itu, membuat isterinya Sulastri (23) warga Jalan Teratai Indah RT 5 Kelurahan Sukarami melaporkan ke Polda Bengkulu, siang kemarin.

Akibat dari kejadian itu, korban menderita luka memar di bagian muka, pungung. Sementara bagian dada IRT itu, diinjak – injak oleh sang suami. Peritsiwa KDRT itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB (14/9) di rumahnya.

Menurut cerita Sulastri, bermula dari dirinya dan suaminya selalu ribut dengan persoalan hadirnya pihak ketiga atau wanita lain di dalam rumah tangganya yang sudah dikaruniakan 1 orang anak tersebut. Hanya saja, terkadang keributan rumah tangga korban itu masih dapat diredam oleh kedua belah pihak.

Puncaknya, pelaku yang sering keluar dan jarang  pulang  itu, membuat korban sudah tidak tahan lagi untuk mempertahankan kebahagian rumah tangganya. Sehingga, terjadilah keributan yang besar dan berakhir dengan aksi kekerasan terhadap korban tersebut. Sehingga, memilih untuk melaporkan suaminya ke Polda Bengkulu.  “Saya sudah tidak tahan lagi, sudah sering dipukul dengan suami saya itu,” ucap tersangka, kemarin.

Sementara itu, Kabid Humas, AKBP Hery Wiyanto SH membenarkan telah menerima laporan KDRT tersebut. Menurutnya, laporan tengah diproses oleh pihaknya. (111)