IRT Dicekik Tetangga

TELUK SEGARA, BE – Keributan antara warga saling bertetangga terjadi kembali. Kali ini seorang Ibu Rumah Tangga (YU) (35) Warga Kecamatan Teluk Segara berkelahi dengan tetanggamya sendiri SU (40). Dalam perkelahian pada Jum’at sekitar pukul 17.30 WIB, YU mengaku dicekik oleh SU. YU pun melapor ke Polres Bengkulu.
Data terhimpun, peristiwa ini berawal Ketika terlapor bertanya kepada korban (Pelapor), kapan korban mau menimbun pipa ledang disekitaran TKP (Tempat Kejadian Perkara). Lalu dijawab oleh korban, penimbunan itu dilakukan setelah pembuatan pagar selesai. Diduga terlapor tidak puas mendengar jawaban korban, lalu terlapor pun marah. Hingga terjadilah keributan mulut antara keduanya. Terlapor langsung menyerang korban dengan mencekik leher serta mendorong korban. Akibatnya, korban mengalami luka lecet dilehernya.
Tidak terima dengan perbuatan tetangganya itu, korban lalu melapor ke Polres Bengkulu. Ketika dikonfirmasi Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Prmono SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar ST SIK membenarkan telah menerima laporan dugaan penganiayaan tersebut. Dijelaskan Kasat berdarah Palembang ini, kasus tersebut telah ditangani Unit PPA Polres untuk diusut. “Laporan sudah kita terima. Kita sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan para saksi,” jelas Kasat Reskrim.(320)