Iptu Perdana Kapolsek Sukaraja

IMG-20180720-WA0018

SUKARAJA,Bengkulu Ekspress – Sekalipun baru terbilang beberapa bulan, Kapolsek Sukaraja kembali diganti. Setelah AKP David Pratama Purba SIk berhasil lolos dalam seleksi S2 di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian. Sehingga Iptu Perdana Mahardika menempati jabatan yang di tinggalkan. Namun, Kapolres Seluma, AKBP Jeki Rahmad Mestika SIk menegaskan, kapolsek baru bisa melaksanakan dan melanjutkan program kerja. Termasuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukaraja ini.

“Catatan khusus tidak ada, tapi harus bisa memberikan rasa aman kepada warga Seluma. Terpenting dapat mengungkap sejumlah kasus yang belum terselesaikan,”tegasnya.

Kapolres menegaskan, tugas utama kepolisian harus bisa memberikan rasa aman kepada warga. Serta ketertiban umum bisa terjalankan dan angka kriminalitas bisa ditekan. Serta ikut melakukan pengawasan terhadap penggunaan anggaran Dana Desa(DD). Sehingga jangan sampai terjadi penyimpangan dalam realisasi. “Terpenting kepolisian harus ada di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman,,”ujarnya.

Kapolres menjelaskan, sebelumnya Iptu Perdana Mahardika Sik menjabat sebagai Kasat Intel Polres Bengkulu. Selain itu, juga sekaligus pelepasan terhadap perwira Iptu Samosir yang pindah tugas ke Polda Bengkulu yang menjabat sebagai KSPK Polda Bengkulu.



“Untuk Kapolsek baru selamat bertugas dan bergabung di Polres Seluma. Trimakasih juga kepada Ipda Samosir yang sudah bertugas di Seluma semoga di tempat baru bisa bekerja lebih baik,”beber Kapolres. (333)