Iptu Eka Hendra Ardiansyah Jabat Kasat Lantas

SERTIJAB: Pelaksanaan Sertijab Kasat Lantas Polres BS, Senin (24/8).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Mulai kemarin, Iptu Eka Hendra Ardiansyah resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan. Pama Polda Bengkulu ini dipercaya menggantikan posisi AKP Iskandar MH yang pindah tugas ke Mapolres Seluma.

“Kepada Kasat Lantas yang baru, saya ucapkan selamat datang di Polres BS dan kepada kasat lantas yang lama selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Kapolres BS,AKBP Deddy Nata SIK saat memimpin serah terima jabatan kasat lantas di Aula Command Centre Polres BS, Senin (24/8).

Dikatakan Deddy kepada Kasat Lantas yang baru, dirinya mengharapkan dapat mengemban amanah tersebut dengan baik. Untuk itu, dirinya meminta untuk dapat melanjutkan kinerja kasat sebelumnya serta dapat melahirkan ide baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Silakan bekerja untuk memberikan pelayanan secara maksimal.kepada masyarakat BS,” harap Deddy.
Iptu Eka Hendra mengaku siap mengemban amanah tersebut. Dirinya berharap dukungan semua pihak agar mampu menjalankan amanah dengan baik.

“Mohon dukungan rekan-rekan agar saya bisa mengemban amanah ini dengan baik,” ujarnya.

Adapun AKP Iskandar yang dimutasi ke Mapolres Seluma mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan kepadanya selama ini, sehingga dirinya mampu mengemban amanah tersebut dengan baik.
“Mohon maaf jika selama ini ada kesalahan saya, mohon doanya agar saya dapat mengemban amanah di tempat tugas yang baru dengan baik,” ujarnya. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*