Ipda Cahya Jabat Kapolsek Muara Sahung

SERTIJAB Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto SH Sik saat memimpin langsung sertijab Kapolsek Muara Sahung di aula Patriatama Mapolres Kaur, Senin (208
IRUL/Bengkulu Ekspress
SERTIJAB: Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto SH Sik saat memimpin langsung Sertijab Kapolsek Muara Sahung di aula Patriatama Mapolres Kaur, Senin (20/8).

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Inspektur Dua (Ipda) Cahya Prasada Tuhuteru STrK yang semula menjabat sebagai Kanit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polres Kaur, resmi menggantikan Ipda I Wayan Wiratmaja Suetha STK sebagai Kapolsek Muara Sahung (MS). Upacara serah terima jabatan dilakukan aula Mapolres Kaur,da dipimpin langsung Kapolres Kaur AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo SIK, kemarin (20/8).

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam lingkungan organisasi, baik dalam hal penyegaran maupun promosi jabatan, dan saya ucapkan selamat kepada Kapolsek Muara Sahung baru,” kata Kapolres dalam sambutanya usai melantik Kapolsek MS,kemarin (20/8).

Dikatakan Kapolres, ia juga berpesan agar setiap anggota Polri khususnya yang berada dilingkup Polres Kaur untuk lebih meningkatkan pelyanan kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsi yang diemban. Menurut Kapolres kepada Kapolsek MS yang baru dapat membawa perubahan dalam institusi Polri khususnya Polres Kaur dan lebih terutama Polsek Pagulu.

Sehingga dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat dimaksimalkan. Ia berpesan supaya Kapolsek MS dapat menjalin kerja sama yang baik dengan masyarakat. Mengedepankan profesionalitas dan menjadi pengayom bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek MS.



“Saya minta kepada semua jajaran agar melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Juga hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun kesatuan,” harapnya.

Ditambahkan perwira dua melatik dipundak ini, ia juga mengucapkan terimakasih dan menyampaikan penghargaan kepada pejabat lama Kapolsek MS Ipda I Wayan Wiratmaja Suetha STK, karena dinilainya sudah menunjukkan dedikasinya dan menunjukkan kinerja yang baik. Juga dapat bisa lebih eksis dan berprestasi lagi di tempat tugas yang baru yakni di Mapolda Bengkulu.

“Di sini juga saya semua jajaran Polres Kaur ini khususnya dapat meberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, dan selalu sukses untuk karir barunya,” jelasnya. (618)