Inter Milan Incar Marco Borriello

013800_477287_Marco_BorrielloMILAN – Inter Milan kini diterpa krisi lini depan. Masalah kebugaran yang menimpa duo striker Mauro Icardi dan Diego Milito membuat Inter Milan berusaha keras mendatangkan pemain anyar. Terbaru, Striker AS Roma, Marco Borriello disebut-sebut bakal berlabuh ke Inter.

Laman La Gazzetta Dell Sport, Sabtu (11/1) menulis, Inter berencana mendatangkan Borriello pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Inter kini dikabarkan tengah melakukan negoisasi tentang gaji Borriello.

Saat ini, Borriello mendapatkan gaji sebesar 2,7 juta Euro atau sekitar Rp 44 miliar per musim (Euro= Rp 16.609). Bagi Inter, nominal itu dianggap terlalu besar untuk pemain dengan usia yang sudah menginjak 31 tahun.

Selain itu, Inter juga tengah menjajaki opsi lain terkait Borriello. Bukan dengan membeli, tetapi memilih untuk menggunakan tenaga Borriello dengan status pinjaman. Pasalnya, Inter di era Erick Thohir memang akan mengutamakan pemain muda.

Jika benar-benar bergabung, Borriello akan bereuni dengan Walter Mazzarri yang kini duduk di kursi pelatih Nerazzurri, julukan Inter. Sebelumnya, keduanya pernah bahu membahu di Reggina pada musim 2004/2005 silam.

Namun, Inter bukan satu-satunya peminat Borriello. Fiorentina juga dikabarkan tengah mengincar mantan penggawa Juventus dan AC Milan itu. Sama seperti Inter, Fiorentina juga tengah pusing setelah duet Mario Gomez dan Giuseppe Rossi terkapar cedera. (jos/jpnn)