Inter Kepincut Eks Bomber Milan

Pesona Alberto Gilardino ternyata masih cukup menarik minat tim papan atas. Inter Milan dikabarkan menjadi tim yang tengah memburu tandatangannya.
Nerazzurri tertarik meminang Gilardino karena penampilan apiknya saat menjalani masa pinjaman di Bologna, musim ini. Gila –sapaan akrabnya sukses menjaringkan 13 gol dari 36 laga dan membantu Bologna finis di papan tengah Serie A musim ini.
Kebetulan, saat ini kubu La Beneamata juga tengah membutuhkan tambahan sosok striker guna mengisi tempat Diego Milito yang belum bisa main, karena masih harus menjalani pemulihan usai menjalani operasi cedera ligament lutut.
Untuk memuluskan ambisi mendapatkan Gila, kubu Inter langsung menemui pihak Genoa, klub yang memiliki penuh kontrak Gila. Sayang, pihak Genoa masih jual mahal dan menolak tawaran Inter.
Sebagaimana dikutip Primo Canale Sport, Inter tak lantas menyerah. Klub milik Massimo Moratti itu berencana memberikan salah satu pemainnya, yakni Ezequiel Schelotto ke Genoa.
Bagi Gilardino, bermain di kota Milan bukanlah hal baru. Gila yang bulan depan akan berusia 31 tahun, sebelumnya sudah pernah memperkuat rival sekota Inter, AC Milan pada periode 2005-2008.
Sementara itu, Schelotto bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer Januari dari Atalanta. Sayang, winger 24 tahun ini gagal menunjukkan kualitasnya di mana Schelotto hanya bermain di empat laga dan mencetak satu gol.(**)