Inspektorat Provinsi Periksa LKPJ AMJ Bupati BS

SAMBANGI: Inspektorat Prov menyambangi Kantor Bupati BS untuk melakukan audit, Rabu (24/3).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Mulai Rabu (24/3) Inspektorat Provinsi turun ke Bengkulu Selatan (BS). Kedatangan mereka ini di sambut Wakil Bupati BS, H Rifai Tajuddin SSos di ruang kerja Wabup.

“Kehadiran Inspektorat Provinsi ini untuk memeriksa Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan masa jabatan 2016-2021,” kata Wabup BS, H Rifai Tajuddin SSos, usai menerima kunjungan rombongan Inspektorat Prov di ruang kerjanya, Rabu (24/3).

Dikatakan Wabup, rombongan Inspektorat Provinsi ini di BS selama dua minggu. Mereka akan mengaudit semua kegiatan di semua organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemda BS. Sehingga dirinya mengimbau semua OPD siap untuk diaudit.

“Selama dua minggu, saya minta semua siap diaudit,” ujarnya.

Wabup meminta semua pihak teknis menyiapkan segala dokumen yang dibutuhkan pihak Inspektorat Provinsi Bengkulu dalam melakukan pemeriksaan. Sehingga pelaksanaan audit dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu dengan tidak menemui kendala yang berarti.

“Jangan ada yang menghalangi, siapkan semua dokumen yang dibutuhkan demi kelancaran pemeriksaan ini,” demikian Wabup. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*