Insentif Vaksinator Seluma Dicairkan

TAIS, bengkuluekspress.com – Sebanyak 121 vaksinator Covid-19 dari 24 Fasilitas Kesehatan di Kabupaten Seluma, sudah menerima insentif untuk tahap pertama. Dimana untuk tahap pertama ini Satgas Covid -19 Seluma, telah mencairkan dana sebesar Rp 197 juta yang akan ditransfer langsung ke rekening masing-masing vaksinator.

“Kemarin sudah saya tandatangani untuk proses pencairan insentif vaksinator, dimana nantinya akan langsung di transfer ke masing-masing rekening,” sampai Kepala Dinas Kesehatan Seluma, Rudi Syawaluddin SSos kepada wartawan.

Untuk pencairan insentif vaksinator ini sendiri, dilakukan dengan cara bertahap-tahap. Sehingga kemudian akan disesuaikan dengan pencapaian dari vaksinator dalam memberikan vaksin terhadap masyarakat di Kabupaten Seluma.

“Untuk pencairan insentif dilakukan dengan bertahap. Sehingga kemudian akan disesuaikan dengan banyaknya masyarakat yang divaksin,” lanjutnya.

Untuk diketahui bahwa untuk setiap faskes terdiri dari lima orang vaksinator. Sehingga nantinya yang menerima insentif tersebut, adalah vaksinator yang bertugas di masing-masing Faskes tersebut.

“Insentif memang diserahkan untuk 24 Faskes, namun untuk yang menerima tetap lima orang yang bertugas sebagai vaksinator,” imbuhnya.

Adapun 24 fasilitas kesehatan yang bertugas melaksanakan vaksinasi, diantaranya terdiri dari 22 Puskemas, RSUD Tais dan Biddokkes Polres Seluma. (333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*