Insentif Tenaga Kesehatan RSMY Dibayar Akhir Februari

Foto Hendrik/ BE – Puluhan tenaga keessehatan (Nakes) yang bekerja di RSUD M. Yunus (RSMY) Bengkulu datangi kantor DPRD Provinsi Bengkulu, Selasa (19/1).

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Insentif bagi para tenaga kesehatan (Nakes) yang menangani pasien Covid-19 di RSUD M. Yunus (RSMY) Bengkulu dijadwalkan akan dibayar pada akhir Februari mendatang. Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Herwan Antoni, Kamis (28/1).

“Berdasarkan kesepakatan sebelumnya, paling lambat akhir Februari insentif bagi nakes akan ditransfer,” kata Herwan, di RSMY usai melakukan Vaksinasi Covid-19 kedua kalinya, Kamis (28/1).

Herwan mengungkapkan, sistem pencairannya sama dengan tahap pertama. Jadi masing-masing tenaga kesehatan yang bertugas dengan Surat Keputusan (SK) direktur RSMY, maka akan ditransfer ke rekening masing-masing nakes.

“Namun sebelum ditransfer nantinya, para nakes diminta menyerahkan kelengkapan persyaratan administrasi. Karena ini menyangkut dana yang ditransfer ke rekening maaing-masing nakes,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kelengkapan administarsi tersebut sebagai pertanggung jawaban nantinya. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*