Insan Pers Bengkulu Utara Berikan Suprise Ke Kapolres Bengkulu Utara

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress– Sebagai bentuk wujud kebersamaan, seluruh insan pers baik media cetak, elektronik dan online yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), dalam hari Bahyangkara ke-73, kemarin (1/7), memberikan surprise kepada Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara, SH SIK MM. Surprise ini diberikan, atas rasa inisiatif rekan-rekan media di BU yang memang dikenal akrab dalam bermitra dengan Aparat Penegak Hukum (APH) Polres BU.

Salah Seorang Perwakilan Media Ismail Yugo, wartawan media elektronik di BU menuturkan, dalam pemberian surprise ini, tak lepas dengan adanya kerjasama dan dukungan dari Paur Humas Polres Bengkulu Utara Ipda Novriyanti. Dan hal ini merupakan suatu sarana agar dapat mempererat hubungan kemitraan antara rekan media dan anggota kepolisian Polres BU.

“Kami semua rekan-rekan insan pers media mitra polri sengaja memberikan surprise dihari ini yang bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-73 kepada Kapolres. Kami juga berterimakasih kepada Ipda Novriyanti sebagai Paur Humas Polres yang sudah membantu kami hari ini,” tutur Ismail.

Disamping itu, Kapolres AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM memberikan apresiasi, serta berterima kasih atas suprise ini. Dirinya mengaku sangat bahagia sekaligus terharu dengan apa yang telah diberikan terhadapnya dari rekan media tersebut. Dirinya berharap, hubungan kemitraan serta kerjasama antara Polres dengan media di BU ini dapat lebih baik, serta bersama-sama membangun kabupaten BU menjadi lebih baik kedepannya, dengan menyuguh berita-berita yang mengedukasi dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita sangat berterima kasih kepada seluruh insan pers, telah memberikan kejutan kepada kami. Mudah-mudahan kerja sama yang telah terjalin selama ini antara pihak media dan polri semakin baik kedepanya,” pungkasnya.(127)