Inilah Santapan Lebaran Edin Dzeko

Edin Dzeko memiliki cara unik untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1433 Hijriah. Karena di Inggris tidak diberlakukan libur nasional, ia memilih menikmati makanan di luar. Penyerang timnas Bosnia dan Herzegovina itu mengaku menyantap makanan khas Jepang di Hari Lebaran Qurban.

“Ko jos jede sushi za Bajram?! Vjerovatno niko osim mene!  Eh da ima sarma nebi bilo puno price, ovako sjedi i suti.. (Siapa lagi yang makan sushi di Hari Raya? Mungkin tidak ada seorang pun kecuali aku!” kicau penyerang Manchester City lewat akun twitter-nya, @EdDzeko.

Dzeko memajang foto sedang menikmati makanan sushi yang terdiri tiga macam dengan menggunakan sumpit. Dalam foto itu tidak ditunjukkan dengan siapa ia makan. Namun petunjuk dua gelas yang tampak mengisyaratkan Dzeko makan dengan kekasihnya, Amra Silajdzic.

Tidak lupa, top skorer Bundesliga musim 2009-2010 bersama VfL Wolfsburg itu mendoakan Muslim di seluruh dunia. “Bajram Šerif Mubarek Olsun, da ga provedete u zdravlju i veselju! Eid Mubarak, may Allah bless you all! (Selamat Hari Raya, semoga Allah memberkahi Anda semua,” kata pemain kelahiran Sarajevo, 26 tahun silam.

Inilah foto hidangan spesial yang dipajang Edin Dzeko di laman twitternya.(ROL)