Inilah Kalimat Dari Wanita Yang Membuat Pria Melayang

Bukan hanya wanita yang suka dipuji, tapi pria juga. Karena menurut merekan pujian mampu membangkitkan perasaan bahagia, merasa dihargai dan yang lebih penting, merasa diperhatikan pasangannya. Akan tetapi, pada umumnya wanita jarang sekali memuji pasangannya, entah karena gengsi atau malu. Nah, jika Anda mau sedikit saja mengabaikan gengsi dan rasa malu Anda, hal ini akan berdampak positif bagi kehidupan percintaan Anda dan pasangan. Karena pujian dipercaya mampu membuat hubungan asamara Anda semakin langgeng dan mesra. Untuk itu, simak kalimat pujian berikut ini, yang dipercaya mampu membuat banyak pria melayang.
Ayo, kamu pasti bisa!

Kalimat ini berada di urutan pertama yang bisa membuat pria merasa senang. Pria ingin mendengar sebagus apa dia dalam melakukan pekerjaan yang jadi keahliannya. Ketika usaha kerasnya dalam menghasilkan sesuatu berbuah baik dan mendapat pujian, terlebih lagi dari seorang wanita, maka akan meninggikan egonya dan membuatnya merasa jadi orang terhebat –setidaknya– di hadapan Anda, kekasihnya.
Apa yang akan aku lakukan kalau tak ada kamu?

Pria suka jika merasa diperlukan. Entah untuk hal-hal serius seperti membantu kekasihnya mengerti tentang saham atau yang sifatnya sepele seperti sekadar membukakan botol minuman. Merupakan hal yang sangat membahagiakan ketika dia tahu ada seseorang yang tidak bisa hidup tanpanya. Peluklah si dia dan katakan padanya kalau tidak mungkin Anda melakukan segala hal tanpa dia.
Aku ingin lebih lama bersama kamu

Tak peduli berapa banyak pujian yang Anda lontarkan terhadap penampilan atau bakatnya, usaha Anda itu akan sia-sia jika dia tidak tahu besarnya cinta dan seberapa inginnya Anda untuk bersama dia. Katakan bahwa dia telah memberi banyak waktu menyenangkan untuk Anda, dan memang sudah karakter bawaan si dia yang membuat Anda selalu ingin berlama-lama di dekatnya.
Pekerjaan kantormu selalu selesai dengan baik

Memuji kemampuan intelijensi pria adalah keharusan jika Anda mau membuatnya senang. Setiap pria ingin tahu tingkat kemahirannya dalam menyelesaikan tugas yang diberikan padanya. Tak perlu membanjirinya dengan pujian setiap hari karena akan jadi tidak terlalu istimewa dan terkesan dibuat-buat. Tak ada salahnya jika sesekali Anda mengatakan betapa kagumnya Anda pada dedikasi dan loyalitas si dia terhadap pekerjaannya. Dijamin, sang kekasih pasti akan tersentuh dengan pujian Anda.


Kamu tampan dan seksi

Pujian ini akan segera menaikkan semangatnya dan berusaha jadi pria sekaligus kekasih yang sempurna untuk Anda. Memuji penampilan pria memang bisa membuatnya senang, tapi jika Anda memberitahu apa yang membuat si dia diinginkan merupakan semacam penghargaan tak tertulis bagi dirinya. Jangan sungkan untuk menyentuh dada, bahu atau lengannya saat Anda mengucapkan pujian.(**)