Inilah 4 Bar dan Lounge Keren Kawasan Senopati yang Wajib Dikunjungi

Jakarta – Bar dan Lounge biasanya identik sebagai tempat untuk bersantai serta melepas penat sambil menikmati bermacam minuman, baik itu minuman yang beralkohol atau pun yang tidak. Umumnya suasana sebuah bar atau lounge memang sengaja dibuat sangat cozy sehingga pengunjung betah berlama-lama berada di tempat tersebut. Seperti yang semua orang ketahui, Senopati, Jakarta Selatan merupakan daerah yang memang terkenal akan banyaknya restoran populer. Namun tidak hanya restoran saja, tapi juga bar atau lounge juga tak kalah populer yang membuat nyaman para pengunjung.

Bagi Anda yang penasaran atau berencana untuk nongkrong bersama teman-teman di daerah senopati, dan butuh referensi bisa kunjungi fitur Traveloka Eats. Beberapa referensi bar dan lounge di daerah Senopati adalah 4 bar dan lounge berikut ini:.

Savoi Ultra Lounge

Lounge dan bar yang satu ini tergolong masih baru dan belum lama berdiri di kawasan Senopati. Akan tetapi tempatnya yang cozy membuat bar ini ramai pengunjung, terutama dari kalangan pekerja yang datang untuk nongkrong melepas penat setelah seharian bekerja. Savoi lounge ini memiliki 3 lantai yang masing-masing lantainya berbeda kegiatan. Seperti untuk lantai 1 untuk dinner, ada juga private suite yang didalamnya lengkap dengan tempat karaoke. Untuk lantai paling atas, Anda bisa duduk santai sambil menikmati berbagai macam minuman dan ada juga minuman yang beralkohol seperti Tequila, Don Julio Reposado dan berbagai pilihan lainnya.

3RD Avenue Bar

Bar ini berada di gedung yang sama dengan restoran Wilshire. Lounge yang satu ini didominasi oleh sofa yang cozy dan juga terdapat live band pada hari sabtu setiap minggunya. Harga minuman dan menu yang ada di 3RD Avenue Bar sangat beragam mulai dari Rp100.000an. Salah satu hasil ulasan pengunjung ada menu 3rd’s Old Fashioned dengan harga sekitar Rp145.000, menu ini merupakan cocktail kombinasi antara bourbon dengan infused tea.

A/A Bar Gunawarman

Berdasarkan ulasan dari pengunjung bar yang satu ini recommended sekali untuk dikunjungi bersama teman-teman. Karena tempatnya yang nyaman dan minuman yang tersedia juga unik serta menarik untuk dicoba. Salah satu menu minuman yang direferensikan yakni Signature Cocktails yang rasanya enak serta jarang bisa ditemukan di bar lainnya. A/A Bar Gunawarman ini masih berada di kawasan dekat Senopati lebih tepatnya di Jl. Gunawarman, Jakarta. Harga minuman dari bar dan lounge yang satu ini mulai dari Rp200.000 sampai dengan Rp500.000an per orang. Untuk informasi lengkap anda bisa kunjungi Traveloka Eats.

Lola Bar dan Lounge

Konsep yang diusung oleh bar ini ialah speakeasy, lokasi Lola Bar memang cukup tersembunyi namun hal tersebut tidak menyurutkan niat pengunjung untuk datang dan menikmati menu bar ini. Lounge dan bar ini sangat identik dengan tema Amerika Latin. Anda bisa menikmati berbagai macam signature cocktails sambil diiringi alunan music. Salah satu minuman yang recommended Anda coba saat datang kesini ialah Pimm’s De Caff dengan harga sekitar Rp145.000. Minuman ini kombinasi dari jeruk, espresso, dan sedikit cinnamon syrup.

Baxter Smith Kitchen & Tavern

Lokasi bar dan lounge yang satu ini masih di kawasan Senopati yakni tepatnya di Jalan Suryo. Area dari lounge ini sangat luas. Salah satu minuman recomended menurut ulasan pengunjung ialah Mint Swizzle yakni minuman yang sangat menyegarkan dengan rasa mint yang kuat.

Jika masih bingung ingin nongkrong dimana silahkan kunjungi fitur Traveloka Eats dan dapatkan referensi terbaik disana.