Ini Pesan Danlanal Saat Pimpin Upacara Sumpah Pemuda

DanlanalBENGKULU, bengkuluekspress.com – Pemerintah Kota Bengkulu Senin (30/10/17) menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober lalu. Upacara yang digelar di halaman Kantor Walikota Bengkulu itu dipimpin oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Agus Izudin.

Pada upacara itu, Danlanal menyerukan seluruh elemen pemuda untuk terus menjalankan semangat para pemuda terdahulu yang telah mengucapkan Sumpah Pemuda dan membawa perubahan yang sangat besar di tahun 1928.

“Kita ingin seluruh elemen masyarakat terutama para pemuda kita sekarang senantiasa mengobarkan semangat seperti pemuda-pemuda yang dulu berjuang, sehingga semangat pemuda yang dulu mengumandangkan Sumpah Pemuda tidak hilang,” ujar Danlanal.

Sementara itu, Sekda Kota Bengkulu, Marjon yang ikut mengikuti upacara tersebut juga berharap hal yang sama. Sekda mengajak agar semua pemuda senantiasa menjaga kekompakan.

“Harapan kami semua agar kita semua bisa menjaga kekompakan, mari kita bersama-sama membangun Indonesia, membangun Bengkulu, ciptakan suasana yang aman dan nyaman sehingga tujuan Pemerintahan dapat tercapai,” pungkas Marjon. (ibe)