Ini Identitas Mayat Yang Ditemukan Warga Ditepi Sungai

Ini Identitas Mayat Yang Ditemukan Warga Ditepi SungaiARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Berdasarkan hasil visum luar yang dilakukan pihak kepolisian di RS Bhayangkara Bengkulu, mayat yang ditemukan terbungkus karung di tepi sungai Desa Kota Agung Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara, sekitar pukul 16.00 Wib, Jumat sore (17/11), diduga kuat bernama Laura Dwi Lestari (9) murid SDN 124 Desa Kota Agung Kecamatan Air Besi, yang dikabarkan hilang sejak 2 hari lalu.

”Berdasarkan hasil visum luar dan keterangan dari pihak keluarga, mayat yang ditemukan di sekitar sungai tadi sore, sekitar pukul 16.00 Wib diduga gadis asal Desa Kota Agung yang hilang sejak 4 Rabu (15/11),” ujar Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kasat Reskrim, AKP Jufri SIK dikonfirmasi, Jumat (17/11).

Kasat menambahkan untuk langkah lebih lanjut guna memastikan motif pembunuhan terhadap korban, akan di koordinasi dengan RS Bhayangkara dan Dokter Forensik Mabes Polri. Sehingga dapat dilaksanakan otopsi mayat, yang rencananya akan dilakukan besok siang, Sabtu (18/11). ”Nanti setelah otopsi, kita akan mengetahui apa motif pembunuhan dan bagaimana nyawa korban dihabisi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Kasat juga menyampaikan terus menggali informasi dan mencari data-data dari para saksi guna mencari siapa pelaku dalam pembunuhan itu. Sehingga, kasus ini dapat terungkap. ”Kita juga melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban, kades, camat dan para saksi yang mengetahui sebelum korban menghilang,” pungkasnya.

Sebelumnya, Laura Dwi lestari (9) binti Ardiansyah, Murid SDN 124 Desa Kota Agung Kecamatan Air Besi yang hilang sejak pukul 16.30 Wib, pada hari Rabu sore (15/11). Banyak dugaan yang timbul terkait hilangnya korban. Bahkan warga telah melakukan pencarian mengelili wilayah desa. Hingga akhirnya, korban ditemukan di dalam karung di tepi sungai dalam keadaan tak bernyawa. (Jul)