Ini Harga Untuk Dapatkan Soldado

VALENCIA – Ketertarikan yang ditunjukkan banyak klub terhadap Roberto Soldado membuat Valencia berada di atas angin. Sebagai pemilik, Valencia leluasa mematok harga terhadap semua tim yang menginginkan jasa Soldado.

Presiden Valencia, Amadeo Salvo mengatakan, Soldado hanya akan dilepas jika ada klub yang bersedia membayar dengan harga Rp 401 miliar. Harga tersebut dianggap sangat wajar untuk ukuran striker yang berhasil mencetak 81 gol dalam 141 pertandingan.

“Kami tidak pernah berniat menjual Soldado. Jika dia pergi, tentu klub peminat harus membayar Rp 401 miliar. Tidak kurang, tidak lebih,” terang Salvo seperti dilansir laman Football Espana, Selasa (23/7).

Sejauh ini, dua klub dikabarkan terus memburu Soldado. Keduanya ialah Napoli dan Tottenham Hotspurs. Namun, hanya Tottenham yang menunjukkan keseriusan. Buktinya, The Lily White, julukan Tottenham sudah mengirimkan Direktur Teknik Franco Baldini untuk melakukan negosiasi.

Salvo pun mengakui bahwa pihaknya memang menerima tawaran dari Tottenham. Namun, pihaknya mengharapkan agar Tottenham juga menaati syarat lain yang diajukan Los Che, julukan Valencia.

“Kami sepakat bertemu dengan Tottenham kembali untuk berdiskusi dengan kontrak Soldado. Kami mau melakukannya karena kami yakin buy out clause akan tercapai. Klub peminat Soldado harus menaati syarat pembayaran yang kami ajukan,” tegas Salvo. (jos/jpnn)