Ini Harga dan Tempat Nobar Final Liga Champions di Hotel Djo Front One


Hotel Djo Front One
Foto/Hotel Djo Front One

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Nonton Bareng (Nobar) final Liga Champion 2018 turut digelar Hotel Djo Front One. Hotel yang terletak di jalan WR Supratman (samping gerbang keluar UNIB), Kota Bengkulu ini akan menyajikan suasana nobar outdoor, yaitu di lapangan parkir hotel Djo Front One.

Manager hotel Djo Front One, Arif Setiyo mengatakan, nobar liga Champion Eropa sudah digelar sejak babak penyisihan. Maka di babak Final ini, hotel Djo Front One akan menggelar nobar yang meriah dwngan berbagai door price.

“Nobar Final liga Champion pada 27 Mei nanti akan lebih meriah di banding waktu babak penyisihan. Kita akan ciptakan suasana meriah layaknya di stadion Olimpiyskiy di Kiev tempat pertandingan final antara Real Madrid vs Liverpool. Dan juga ada doorprizenya,” ungkapnya saat diwawancarai bengkuluekspress.com, Rabu (23/5/18).

Tambah Arif, pihaknya telah menyiapkan 200 tiket yang satu tiketnya dibandrol dengan harga Rp 20 ribu. Harga itu juga termasuk makan sahur gratis bagi para pengunjung.

Menariknya lagi, ada doorprice yang disediakan berupa 2 paket menginap di Hotel Djo Front One. Nomor yang terdapat di tiket masing-masing penonton akan diundi setelah pertandingan final selesai.

Bagi yang ingin membeli tiket dapat langsung membeli tiket di Hotel Djo Front One. Atau bisa memesan melalui nomor reservasi hotel di 085268273261.

Arif berharap pergelaran nobar dapat berjalan sesuai target dan dapat memuaskan pengunjungnya.

“Target saya pengunjung puas dan acara berjalan lancar. Semoga selama pertandingan nantinya damai,” tutupnya. (Imn)