Ini Formasi CPNS Rejang Lebong

ilustrasi CPNS
Foto : IST

CURUP, Bengkulu Ekspress – Hari ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rejang Lebong mengumumkan kuota CPNS untuk Kabupaten Rejang Lebong. Dimana kuota terbanyak untuk Kabupaten Rejang Lebong adalah untuk guru SD.

“Besok (hari ini) penerimaan CPNS akan kita umumkan, dimana memang untuk kuota terbanyak adalah untuk guru SD,” sampai Kepala BKPSDM Kabupaten Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju SSTP MSi.

Dijelaskan Khirdes, dalam formasi CPNS Kabupaten Rejang Lebong, kebutuhan untuk guru SD sebanyak 69 orang, kemudian disusul oleh guru agama atau lulusan Pendidikan Agama Islam sebanyak 28 orang.Sementara itu, untuk untuk bidang kesehatan formasi terbanyak adalah S1 keperawatan +Ners sebanyak 16 orang.

Kemudian untuk tenaga teknis setiap jurusannya memberikan dua kuota dengan total kuota untuk tenaga teknis sebanyak 24 orang.Sementara itu, terkait dengan pengumumannya sendiri, menurut Khirdes, akan dimumkan oleh BKPSDM Kabupaten Rejang Lebong di papan pengumuman yang ada di kantor BKPSDM Kabupaten Rejang Lebong di Komplek Kantor Bupati Rejang Lebong di Jalan Sukowati Curup.



Selain itu pengumuman juga akan dipasang di website Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong di www.rejanglebongkab.go.id.Di pengumuman tersebut, menurut Khirdes akan mereka umumkan mulai dari formasi hingga syarat-syarat dan mekanisme pendaftaran CPNS itu sendiri.

Di sisi lain, ia juga menjelaskan, setelah diumumkan hari ini pendaftaran CPNS melalui online akan dilaksanakan mulai tanggal 26 September hingga 10 November mendatang. Dimana menurutnya semua persyaratan harus diupload. Kemudian untuk penyerahan berkas akan dilaksanakan mulai tanggal 9 sampai 11 November mendatang.

“Untuk pendaftaran, kami mengimbau para peserta untuk mendaftar di awal-awal pendaftaran, jangan menunggu batas akhir khawatir nanti server bermasalah,” pesan Khirdes. (251)




  • cewek barat 8 November 2018 at 12:09

    Emang mantap kontennya. Semangat min untuk sering-sering update.
    saya diam-diam baca dan share tiap kontenmu lho.