Ini Dia Tanda-Tanda Bayi Kembar!

Apakah anda sedang mendambakan sepasang bayi kembar, Ladies? Jika ya, coba cek tanda-tanda kehamilan mengandung bayi kembar berikut! Siapa tahu anda sedang mengandung bayi kembar?
Menurut hormonal-imbalances.com, seorang wanita yang mengandung bayi kembar akan mengalami pembesaran perut lebih dini pada usia kehamilan 8 minggu. Otomatis, berat badan anda akan naik secara pesat saat itu Ladies. Selain itu, biasanya akan muncul intuisi bahwa anda memang sedang mengandung bayi kembar. Jangan abaikan intuisi ini ya, memang si kembar berusaha untuk berkomunikasi dengan anda.
Wanita yang sedang mengandung lebih dari satu bayi akan merasakan mual, pusing dan muntah-muntah yan glebih parah daripada wanita yang sedang mengandung satu bayi. Gejala ini biasanya dialami bahkan sepanjang hari.
Saking si ibu merasa gejalan kehamilannya “dahsyat”, orang lain menganggapnya sedang mengada-ada. Padahal memang perubahan hormon dalam tubuh seorang wanita yang  sedang mengandung bayi kembar lebih ekstra lho, Ladies. Payudara anda akan terasa lebih sensitif, mudah merasa lelah, sering buang air kecil, badan bengkak dan janin terasa bergerak secara berlebihan. Hal ini yang menyebabkan biasanya si ibu menderita  anemia.
Mengandung bayi kembar juga memperngaruhi detak jantung anda. Detak jantung anda cenderung akan tidak beraturan. Hal ini pun membuat anda lebih emosional. Melihat sedikit hal yang tidak menyenangkan saja mungkin anda akan langsung marah, membenci, atau bahkan menangis.
Nah, apakah Ladies mengalami gejala di atas? Jika ya, bisa jadi calon bayi anda adalah sepasang bayi kembar. Wah, tentu menyenangkan ya Ladies. (net)