Ini Dia Pemenang Kuis Rejeki Ramadhan Luwak White Koffie

Bengkulu
RIO/Bengkulu Ekspress UNDIAN: Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi GM Bengkulu Ekspress Suherdi Marabilie, GM BETV M. Firdaus melakukan pencabutan pemenang undian Umroh dan THR persembahan Harian Bengkulu Ekspress dan Luwak White Coffee di Graha Pena BE, Rabu (21/6).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Sesuai dengan jadwal, akhirnya program kuis Rejeki Ramadan Luwak White Koffie bekerjasama dengan Harian Bengkulu Ekspress, kemarin (21/6) resmi diundi. Pengundian ribuan formulir kuis yang langsung dilakukan oleh Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu, Dr drh H Rohidin Mersyah MMA.

Satu orang bernama Katana Sumardi S, beralamat di Masjid Umar Bin Khotob Cempaka Permai Kota Bengkulu, resmi mendapatkan hadiah utama umroh gratis. Tak hanya itu, 50 orang pemenang lainnya juga berhasil mendapatkan hadiah uang tunai dengan total Rp 10 juta. (lihat grafis)

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang, khususnya pemenang umroh gratis. Semoga umrohnya, berjalan dengan lancar. Termasuk pemang THR lainnya,” ujar Rohidin saat usai membacakan pememang umroh gratis di Graha Pena Bengkulu Ekspress (BE), kemarin (21/6).

Lanjutnya, kegiatan sosial dengan membagikan umroh gratis dan program THR ini sangat baik sekali. Hal ini menunjukan nilai kepedulian kepada masyarakat. “Kegiatan berbagi ini nilainya sangat tinggi. Sehingga memberikan dampak manfaat positif untuk masyarakat,” tambahnya.

Rohidin menegaskan, kepedulian Luwak White Koffie dan Harian Bengkulu Ekspress ini menunjukan berkembangan perusahaan itu ditengah-tengah masyarakat. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu akan terus mendukung, langkah positif yang dilakukan pengusahan swasta yang ada di Bengkulu. “Ini juga bukti, berkembangnya perusahaan di Bengkulu,” ujar Rohidin.

Wagub juga mengatakan, media adalah mitra pembanguan suatu daerah. Untuk itu, maka tentunya semua aspek pembanguan harus terus didukung dan mampu memberikan informasi secara objektif ditengah-tengah masyarakat.

“Mari mendukung masyarakat untuk terus berfikir positif, terhadap hal-hal yang berkembang kekinian,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager (GM) Harian Bengkulu Ekspress Suherdi Marabillie enyatakan berterimakasih kepada Luwak White Koffie yang telah bekerjsama dengan Harian Bengkulu Ekspress, untuk membuat program kuis Rejeki Ramadan yang telah diselenggarakan satu bulan penuh itu.

“Harapan kita tentu hadiah yang telah diberikan kepada pemenangan dapat dimanfaatkan dengan baik. Sehingga hadiah itu dapat dirasakan manfaatnya,” pungkas Suherdi.

Pengundian program kuis rejeki ramadan Luwak White Koffie itupun dihadiri oleh Supervisi Luwak White Koffie Cabang Bengkulu Febri Yandri, GM BETV M Firdaus, Manager Iklan Bengkulu Ekspress M Hadi Nurahman, Manager Personalia Bengkulu Ekspress Agus Gunadi, Wakil Pimpinan Redaksi (Wapimred) Bengkulu Ekspress Rajman Azhar dan Iyud Dwi Mursito serta karyawan Bengkulu Ekspress Media Group.(151)

Pemenang
Daftar Pemenang