Ini Dia Nama Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi JPT Pratama Sekda Kota

FOTO IST/ Blangko pengumuman kelulusan administrasi peserta JPT Pratama Sekretaris Daerah Kota Bengkulu yang ditandatangani ketua Pansel Edy Hermansyah

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kota Bengkulu mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi Seleksi Terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah Kota Bengkulu. Berdasarkan Pengumuman Nomor : 02/PANSEL.JPTP.SESDA/2021 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Edy Hermansyah tanggal 12 Januari 2021, keempat nama tersebut dinyatakan lulus dan akan menjalani tahapan selanjutnya.

Kadis BKPP Kota Bengkulu, Muchlis menjelaskan, keempat nama tersebut yakni, Arif Gunadi yang saat ini menjabat sebagai Kepala BPKAD, Bujang HR sebagai Penjabat Sesda saat ini , Edyson yang menjabat sebagai Kadis Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, dan Hadianto yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bapenda Kota Bengkulu.

” Ya empat nama tersebut dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya. Besok akan ada pembukaan dan arahan dari pak walikota dan langsung masuk ke materi lelang pansel,” kata Muchlis, Rabu (13/01).

Sebagaimana di dalam isi pengumuman tersebut, nama nama di atas dinyatakan berhak untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya sesuai dengan jadwal dan ketentuan sebagaimana dalam pengumuman Pansel JPT Pratama Nomor : 01/PANSEL.JPTP.SESDA/2021 Tanggal 06 Januari 2021. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*