Ini Dia Daftar Guru Berprestasi Kota Bengkulu

2.Seleksi guru berprestasi, guru dan juri seleksi guru berprestasiBENGKULU, BE – Setelah melalui tahapan seleksi, akhirnya Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Bengkulu telah menetapkan guru, Kepsek dan pengawas berprestasi (Baca Grafis Lengkap,red).

Menurut Kasubdin Kepegawaian Dispendik Kota Bengkulu, Firman Jonaidi Spd, hasil ini sudah kesepakatan bersama seluruh tim juri, yang terbagi kebeberapa bagian. Sebelumnya tim juri pun telah menilai terhadap para guru peserta seleksi guru berprestasi tersebut. Mulai dari tes tertulis, presentasi makalah hingga portofolio.

“Merekalah yang berhasil menjadi wakil Kota ketingkat Provinsi,” ungkapnya.

Ditingkat Provinsi nanti, Guru, Kepsek dan Pengawas ini dipastikan menghadapi wakil dari Kabupaten lainnya. Oleh karena itu, menjelang tahapan seleksi ditingkat Provinsi ini wakil dari Kota harus mempersiapkan diri dan mengikuti pembinaan.

Hal ini harus dilakukan agar, wakil Kota ini lebih percaya diri dan mampu memberikan prestasi terbaiknya, dalam seleksi guru berprestasi ditingkat provinsi nanti. Seleksi ditingkat provinsi dipastikan lebih ketat dan sulit. Dengan persiapan maksimal, Dispendik berharap Guru, Kepsek dan Tenaga Non Kependidikan dari Kota Bengkulu dapat meraih tiket ketingkat nasional.

“Kalau tiket ke nasional sudah kita kantongi. Juara nasional, menjadi target kita,” ucapnya bersemangat. (128)

Daftar guru berprestasi
TK
Evy Jasneli MPd    TK Melati Kota

Kepala SD
Siti Aisyah S.Pd    SDN 71

Kepala SMP
Mambo Lifar SPd    SMPN 5

Guru SMP
Susilawati MPd    SMPN 1

Guru SMK
Dra. Nurleli M.Tpd    SMKN 3

Pengawas SD
Dra. Nurhasni MMPd    Pengawas SD

Pengawas SMA
Adilman Mpd    Pengawas SMA
Sumber: Dispendik Kota