Ini 6 Rekomendasi Hotel di Kuta Bali yang Fotogenik  

Sumber foto: Traveloka.com
Sumber foto: Traveloka.com

Rekomendasi Hotel di Kuta Bali

Hotel di Kuta tak hanya memberi kenyamanan waktu istirahat. Gaya arsitektur apik membuat hotel-hotel di sana juga terlihat fotogenik. Sehingga pas untuk latar berfoto. Berikut ini rekomendasi hotel fotogenik yang dirangkum dari situs Traveloka yang bisa disewa dengan harga terjangkau:

  1. Dekuta Kuta

Hotel Dekuta Kuta berlokasi sangat dekat dari pantai Kuta. Hanya dengan berjalan kaki kurang lebih 2 menit, Anda bisa mencapai pantai Kuta. Lokasi hotel pun strategis dari pusat pertokoan. Tepatnya di Jalan Poppies Lane 2 Nomor 8, Kuta, Bali.

Hotel ini sangat fotogenik. Memberi kesempatan bagi Anda traveler yang suka berfoto selfie. Anda bisa bebas selfie sampai puas dengan background hotel yang epic dan memang terlihat wah. Untuk harga sewa per malam cukup sebanding dengan kenyamanan yang diberikan.

  1. NauHere Kuta

Hotel di Kuta yang tidak kalah fotogenik berikutnya NauHere Kuta. Hotel ini memiliki banyak tipe kamar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Seperti kamar kapsul atau kamar studio. Masing-masing kamar ditawarkan terjangkau.

Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dan cozy. Ada juga tempat nongkrong asyik untuk bersantai bersama teman jalan-jalan Anda. Dengan harga sewa kamar yang ekonomis, hotel ini pun banyak dipilih para backpacker. Baik dari dalam negeri atau mancanegara, khususnya backpacker muda.

  1. Hard Rock Hotel Bali

Hard Rock Hotel lokasinya juga tak jauh dari pantai Kuta. Tepatnya di Jalan Pantai Banjar Pande Mas, Kuta, Bali atau di seberang pantai Kuta. Hotel ini punya satu tempat foto ikonik berupa papan nama dengan tulisan Hard Rock. Banyak pula wisatawan yang berfoto dengan papan nama tersebut meski tidak menjadi pengunjung hotel.

Hotel bintang 4 di Kuta, Bali ini menyediakan sejumlah fasilitas memanjakan. Fasilitas yang cukup mewah seperti layanan pijat, sauna, kolam renang, bar, restoran, jacuzzi, pusat kebugaran, klub kesehatan, dan klub malam. Bagi pengunjung hotel di Kuta yang membawa anak disediakan pula ruangan bermain game, tempat penitipan anak, dan klub anak.

  1. Bliss Surfer Hotel Legian

Hotel di kawasan Kuta lainnya ada Bliss Surfer Hotel Legian. Dibanding beberapa hotel sebelumnya memang jaraknya lebih jauh dari pantai. Tapi masih cukup terjangkau. Hotel bisa ditempuh hanya dengan jalan kaki sekitar 7 menit dari Jalan Legian.

Hotel ini fotogenik terlebih dengan tema surfingnya yang dimiliki. Recommended banget terlebih bagi Anda yang hobi surfing. Untuk harga sewa kamar sebanding dengan pengalaman menginap yang tidak akan Anda lupakan.

  1. Kutabex Beachfront Hotel

Kutabex Beachfront Hotel mempunyai kolam renang infinity. Fasilitas kolam itu pula yang membuat hotel di dekat pantai Kuta ini diminati banyak wisatawan. Baik wisatawan domestik ataupun mancanegara.

Hotel di Kuta ini termasuk hotel bintang 3. Dari segi fasilitas dijamin bisa memanjakan waktu istirahat Anda. Sebut saja seperti kamar dengan internet, AC, kulkas, TV, brankas, layanan pijat, spa, dan salon.

Satu lgi seperti yang disebut di awal ada kolam renang infinity. Kolam renang ini didesain sedemikian rupa hadir lengkap dengan pemandangan pantai. Sehingga memberi pengalaman menginap dan bersantai super nyaman. Sementara dari harga sewa kamar sangat terjangkau, jauh dari kata mahal. Adapun hotel ini berlokasi di Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, Bali.

  1. Grand Inna Kuta

Hotel diurutan keenam ini memiliki fasilitas mewah seperti halnya hotel bintang 5 lain. Hotel yang memberi kesempatan Anda untuk bersantai di tempat megah. Tentunya dengan dilengkapi fasilitas yang memudahkan kebutuhan.

Hotel yang beralamat di Jalan Pantai Kuta Nomor 1, Banjar Pande Mas, Kuta, Bali ini siap memanjakan semua pengunjung. Ada fasilitas hotel seperti layanan kamar 24 jam, brankas, AC, TV, dan internet kamar. Untuk fasilitas di luar kamar juga tak kalah lengkap. Ada jasa laundry, restoran, layanan pijat, spa, kafe, bar, dan kolam renang.

Itulah enam hotel paling recommended di kawasan Kuta, Bali.