Inginkan Pemimpin Jujur dan Amanah

KOTA MANNA, BE – Dari kegiatan diskusi yang digelar DPC Partai Gerindra Bengkulu Selatan (BS) di Hotel Duta Beach dalam rangka penjaringan bakal calon Bupati BS, sekitar 100 warga yang hadir menginginkan Bupati BS untuk periode 2015-20120 mendatang yang jujur dan amanah.
“Tadi (kemarin, red) kami sudah gelar pertemuan dan diskusi dengan semua lapisan masyarakat, semuanya sepakat agar Bupati BS nanti yang jujur dan amanah,”kata Sekretaris DPC Gerindra, Luman Suhan SH usai pertemuan, Senin (2/2).
Menurut Luman, dalam pertemuan kemarin, warga yang hadir ada dari petani, nelayan, tukang jahit, pedagang, guru, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang tersebar di 11 kecamatan dalam wilayah BS.
Dari hasil pertemuan itu, akan menjadi dasar bagi pihaknya untuk mengusulkan nama-nama yang masuk kriteria pilihan rakyat dari 12 calon Bupati yang mendaftar di Gerindra. Sebab selain menggelar diskusi, juga menyerahkan kertas bergambar 12 calon tersebut. Para peserta diwajibkan memilih satu calon yang diinginkan untuk memimpin BS periode mendatang.
“Setelah pertemuan ini, 4 dan 5 Februari 2015 kami akan meminta ke-12 balon menyampaikan visi dan misi, sehingga dari hasil pertemuan dan pemaparan visi dan misi, menjadi dasar kami penetapan calon yang akan diusung,” demikian Luman. (369)