Ingin Kembali Mengabdi

Nangcik Muksin, SH caleg Golkar dapil 3Nangcik Muksin, SH kembali mencalonkan diri sebagai Bacaleg dari Partai Golkar untuk Dapil 3 (Kecamatan Pematang Tiga, Merigi Sakti dan Merigi Kelindang). Ia mengikuti bursa Pemilihan umum 2014, karena ingin kembali mengabdi pada masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Wakil Ketua II DPRD Benteng ini masih mau melanjutkan program yang sudah di rencanakannya dan program yang belum sempat direalisasikannya pada periode sebelumnya.
“Saya ingin kembali mengabdi kepada masyarakat. Itulah komitmen saya kembali mencaleg ini,” ungkapnya. Menurut Nangcik, selama menjadi wakil rakyat satu periode ini, ia sudah banyak perbuat untuk kemajuan masyarakat di Benteng, seperti, getol menganggarkan untuk kepentingan masyarakat. Apalagi, sebagai wakil ketua, dia banyak menyuarakan kepentingan masyarakat, terutama dibidang pendidikan, kesehatan dan infrastuktur jalan. Menurutnya, perjuangan itu harus kembali dilanjutkan. “Coba cek saja, anggaran yang kami sahkan di DPRD itu, banyak untuk kepentingan masyarakat,” terangnya.
Oleh sebab itu untuk mewujudkan tujuan bersama demi peningkatakan pembangunan itu, Nangcik berharap seluruh masyarakat, terutama di Dapil 3 mendukung. Dengan memilih dirinya dalam Pileg 2014 mendatang.(111)