Ingin Kembali Berkarya

Sandy Bernanto; Caleg Golkar

Sandy Bernando STSANDY Bernando ST, Caleg Partai Golkar nomor urut 1 Dapil 2 meliputi Kecamatan Teluk Segara, Muara Bangkahulu dan Sungai Serut mengaku ingin kembali berkarya membangun Kota Bengkulu, terutama di daerah pemilihannya.
Meskipun 5 tahun terakhir ia cukup berkiprah memperjuangkan pembangunan di Kota Bengkulu, baginya  hal tersebut belum cukup. Mengingat, masih banyak hal yang ia lakukan demi percepatan pembangunan di Kota Bengkulu. Visi dan misinya menjadi calon DPRD pun jelas, selain berkomitmen bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah ini, ia juga komit memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil agar terwujudkan masyarakat yang sejahtera dan bahagia.
“Memperjuangkan hak-hak masyarakat merupakan salah satu kewajiban para wakil rakyat, dan itu sudah saya lakukan sejak 5 tahun lalu. Namun belum cukup, mengingat masih banyak hak-hak masyarakat Kota Bengkulu harus diperjuangkan secara terus menerus tanpa henti,” ungkap Wakil Ketua II DPRD Kota ini.
Dengan itikad dan komitmen yang kuat itu, ia pun mengharapkan dukungan dan doa restu dari masyarakat Kota Bengkulu menuju Kota Bengkulu yang maju dan rakyat yang sejahtera.
“Mohon dukungan dari semua golongan masyarakat, tanpa dukungan dan doa restunya, perjuangan saya tidak akan berarti apa-apa,” pintanya. (400)