Ingin Buka Laundry, Bisa Belajar dan Belanja di Jogja Laundry

Suci/BE
Mulyadi (43), Pemilik Jogja Laundry

BENGKULU, BE – Bagi warga Kota Bengkulu yang ingin memulai membuka usaha laundry, Jogja Laundry siap membimbing anda. Di Jogja Laundry anda akan diberikan bimbingan dan materi mengenai usaha Laundry. Nah, Jogja Laundry ini berlokasikan di Jl Merapi Raya Kebun Tebeng, Kota Bengkulu.
Bimbingan tersebut membahas mengenai proses pengerjaan dan ilmu lainnya mengenai laundry. Untuk Bimbingan dan materi ini diberikan secara graris tanpa biaya apa pun. Ini berlaku untuk anda yang memiliki usaha laundry, baik bagi pemula atau yang sudah lama membuka usaha laundry. “Bimbingan itu kita beri free trainning , ” kata Pemilik Jogja Laundry, Mulyadi (43), Jumat (19/2).
Selain itu Jogja Laundry juga salah satu Distributor Perlengkapan Laundry. Toko ini menjual semua kebutuhan Laundry mulai dari Parfum Laundry, Palstik khusus laundry dan lain sebagainya. Harga produk khusus untuk laundry dimulai dari Rp.25.000 sampai Rp.150.000 tergantung dengan kemasan dan ukuran. Produk-produk ditoko ini dijual secara ecer dan grosir, untuk grosir dijual dengan harga dibawah standar umum.
Jogja Laundry juga melayani Jasa Cuci, seperti baju, boneka, karpet, helm, sepatu, jas, selimut, badcover dan semua jenis pakaian lainnya. Kemudian Jogja Laundry juga menerima jasa antar jemput cucian. Untuk konsumen yang mencuci diatas Rp.100.000 free ongkir dan yang mencuci dibawah Rp.100.000 akan dikenakan ongkir Rp.10.000, untuk wilayah Kota Bengkulu.
Bukan hanya di wilayah Kota Bengkulu, Jogja Laundry juga menerima jasa antar jemput diluar Kota Bengkulu juga, seperti dari Karang Tinggi dan Sukaraja. “Cuma maksimal banyak, misalnya kayak Karpet Ambal 1 mobil kita angkut, ” ungkapnya .
Bagi yang ingin mengetahui bimbingan usaha laundry dan belanja di Jogja Laundry, sebaiknya di pukul 07.00 pagi sampai pukul 21.00 malam dan yang pastinya buka setiap hari. Bisa juga hubungi ke Nomor 085283008197 atau 08117308197.(Mg.15)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*