Indosat Support Cendana Fair, Mei Pemilihan Duta IM3

CIMG0588

Indosat sebagai operator seluler memposisikan diri sebagai salah satu sponsorship pada acara Cendana Fair XI 2013 SMA Negeri 5 Kota Bengkulu.  SMA Negeri 5 Kota Bengkulu merupakan salah satu anggota komunitas Indosat, IM3 School Community.

Seluruh SMA Se-derajat dan sebagian besar SMP di Kota Bengkulu tergabung pada komunitas tersebut. keikut-sertaan sekolah pada komunitas tersebut, Indosat akan mendukung langsung setiap penyelenggaraan kegiatan.

Indosat menjadi sponsorship SMAN 5 karena kegiatan yang digelar berskala besar, peserta banyak, dan melibatkan seluruh sekolah se-Provinsi Bengkulu. Bentuk bantuan Indosat berupa Trofi, perdana IM3, kuis-kuis berhadiah lainnya. Ini merupakan kedua kalinya Indosat mensponsori kegiatan Cendana Fair. “Sudah dua kali untuk kegiatan yang sama setelah tahun kemarin,” tegas Denny  selaku Marketing Communication Indosat Cabang Bengkulu.

Mei 2013, Indosat akan kembali menggelar pemilihan duta besar IM3 ke-VI. Pesertanya adalah SMA/Sederajat se-Kota Bengkulu yang telah masuk ke dalam IM3 School Community. Bagi mereka yang terpilih menjadi duta besar IM3, Juara 1-3 mendapatkan android. Untuk pemenang I selanjutnya akan dikirim ke Mobile Academy. Mereka mendapat uang akomodasi, Android, pulsa IM3 100 ribu/bulan selama setahun.

“Peserta Mobile Academy harus pengguna IM3, masih bersekolah maksimal kelas 2 SMA, dan memiliki keterampilan dan keahlian diberbagai bidang, misal sepak bola, dance, dan lain-lain. Pesertanya juga berwawasan luas dan pandai bergaul serta energik,” ujar Denny.

Tahun lalu, pemenang duta IM3 untuk Kategori Siswi, diraih oleh Rada Govinda Putri dari SMA Negeri 4 Kota Bengkulu. Untuk kategori Siswa, diraih oleh Boby Kurniawan, dari SMK Negeri 3 Kota Bengkulu. Mereka berdua diikutsertakan pada ajang Jambore Duta IM3 Se-SUMBAGSEL di Palembang, Desember 2012.

Sementara itu, Dalam pengembanganya, selain membuat komunitas sekolah, IM3 School Community. Indosat juga mempunyai program pengembangan di tahun 2013 berupa promo mentari, logo mentari untuk smart-phone, blackbarry. “Yang Pastinya, Pengguna IM3 lebih banyak”. Ujar Denny. (mg3)