Indosat Hadirkan Komunikasi Hemat Ibadah Haji

indosatBENGKULU, bengkuluekspress.com – Kabar baik bagi calon jama’ah Indonesia yg akan menunaikan ibadah musim haji 2018.

Indosat menawarkan berbagai paket murah untuk komunikasi hemat dan lancar, demi kenyamanan menunaikan ibadah haji.

Seperti yang diungkapkan Head Of Indosat Ooredoo Provinsi Bengkulu, Risa Herlambang pada kegiatan bounding Indosat bersama media pada (14/07).

Pria yang akrab disapa Pupung ini mengatakan “Program ini adalah tarif spesial bagi Jama’ah Haji pengguna kartu IM3 Ooredoo untuk nelpon, SMS, dan internetan hemat di selama di Arab Saudi”.

“Jama’ah haji bisa menikmati berbagai benefit promo roaming selama di Arab Saudi berupa UNLIMITED INTERNET mulai Rp 39.900/hari, tarif khusus telpon dan SMS yang terjangkau dan beragam pilihan paket yang menarik untuk HEMAT telpon, SMS, dan internetan (3-in-1) mulai Rp 199.900”.

“Untuk registrasi paketnya, cukup tekan *122*1#, saat masih di Indonesia maupun sudah sampai di Tanah Suci. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Pembelian paket juga bisa dilakukan di Tokopedia, Alfamart dan Indomaret”, tambah Pupung.

Sebelum menutup kegiatan Pupung menekankan bahwa promo paket komunikasi hemat Ibadah Haji yang disiapkan Indosat Ooredoo, jauh lebih murah bila dibandingkan dengan provider lainnya. (AMX)