Indofood Kembali Gelar Dendang Sarimi

BENGKULU, BE – Setelah berhasil pada tahun sebelumnya, tahun ini Indofood kembali menggelar event Dendang Sarimi.  Hal ini disampaikan langsung oleh Area Sales Manager promotion Indofood Bengkulu, Riswan Herianto, kemarin (31/5).
“Ini merupakan program Indofood secara nasional, dan sudah mulai digelar sejak bulan April lalu.  Untuk area Bengkulu baru akan dilaksanakan bulan Juni ini,” ungkap Riswan.
Dalam acara Dendang Sarimi ini, akan banyak kegiatan yang dilakukan. Seperti lomba memasak, jinggel Sarimi, tarik tambang, kuda kepang, panjat pinang, serta hiburan yang akan dimeriahkan oleh artis lokal yang pernah mengikuti kontes KDI.
“Akan banyak kegiatan yang kita lakukan dalam kegiatan dendang Sarimi ini.  Kegiatan ini merupakan kegiatan pesta rakyat,” tambah Riswan.
Dalam melaksanakan kegiatan ini Indofood area Bengkulu akan melaksanakannya di 4 titik.  Dua titik di Provinsi Bengkulu dan dua titik di Sumatera Selatan. Kegiatan ini mulai dilaksanakan pada tanggal 2 Juni kemarin bertempat di Lapangan Sepak Bola Pekik Nyaring Bengkulu Tengah.  Kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juni bertempat di lapangan Padang Jaya Arga Makmur.  Dan pada tanggal 16 Juni akan dilaksanakan di Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas dan kegiatan ini akan berakhir pada tanggal 23 Juni bertempat di Kota Lubuk Linggau. Dan kegiatan Dendang Sarimi ini akan dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Dalam kegiatan ini Indofood akan menyiapkan ratusan hadiah baik hadiah langsung maupun hadiah door prize.
“Kegiatan ini juga kita lakukan di luar Bengkulu, karena sesuai dengan area kerja kita yang juga ada di sebagian Provinsi Sumatera Selatan,” ungkap Riswan.
Dipilihnya lokasi-lokasi tersebut, karena daerah tersebut merupakan daerah konsumen terbanyak Sarimi.   Namun ke depannya Dendang Sarimi juga akan dilakukan di daerah lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu.  Riswan berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat semakin mencintai dan menyukai semua produk Indofood terutama Sarimi yang mensponsori kegiatan ini.  “Kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada konsumen setia Sarimi, yang terus mempercayai produk kami,” pungkas Riswan. (251)