Imron: Tim Pemenangan Linda – Mirza Sudah Dibentuk

Akhir Masa Jabatan, Wakil Walikota PamitBENGKULU, bengkuluekspress.com – Ketua Tim Koalisi Partai Politik (Parpol) Pengusung Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2018 Patriana Sosia Linda – Mirza, Imron Rosyadi mengatakan telah membentuk tim pemenangan. Menurutnya, walaupun belum ditetapkan sebagai calon, namun Surat Keputusan (SK) Tim Pemenangan Linda – Mirza sudah diterbitkan.

“Surat Keputusan (SK) untuk tim sudah selesai dibuat. Hanya saja, kita tidak berhenti sampai disini karena beberapa persiapan lagi harus tetap dilakukan untuk menghadapi Pilwakot,” ungkap Imron, Jumat (19/01/2018)

Dikatakan Mantan Bupati Bengkulu Utara ini, selain tim mereka juga sudah mempersiapkan sekretariat atau posko tim pemenangan, letaknya persis disebelah rumah Ibu Linda selaku bakal calon walikota.

“Setelah ini memang ada beberapa agenda lagi yang akan kita bahas bersama dengan Parpol koalisi. Tapi yang jelas pembahasan itu terkait persiapan Pilwakot,” tegasnya.

Ditanya soal dana kampanye, Imron mengaku persiapan belum sampai pada persoalan itu. Karena sejak awal persiapan yang dilakukan pihaknya, benar-benar apa yang diminta KPU difokuskan terlebih dahulu.

“Seperti SK tim pemenangan, rekening, dan beberapa kebutuhan lainnya. Kalau soal dana belum sampai kesana,” ujar Imron.

Ia menambahkan, meskipun demikian terkait kebutuhan dana ini nanti tetap akan dibahas bersama Parpol koalisi, sehingga bisa dipastikan berapa kebutuhannya.

“Yang jelas langkah persiapan kita ini, guna memenangkan Linda-Mirza dalam Pilwakot mendatang,” ungkap Imron. (Dil)