Imron Daftar ke NasDem, Agusrin ke Hanura

 

FOTO HENDRIK/IST/BE – Perwakilan Tim Imron Rosadi mengambil Formulir Pendaftaran calon Cagub di DPW Nasdem, Rabu (9/10).

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Mantan Bupati Bengkulu Utara 2,5 periode Dr. H. Imron Rosyadi, M.Si juga memastikan bakal bertarung dalam bursa bakal calon Gubernur Bengkulu pada Pilkada 2020 mendatang. Pasalnya Imron melalui perwakilannya mengambil formulir penjaringan ke Partai NasDem.

Sebagaimana diungkapkan Tim Penjaringan Cagub dan Cawagub DPW Partai NasDem Provinsi, Anggi Ponanda, perwakilan Beliau (Imron,) mengambil formulir penjaringan.

“Formulir diambilkan perwakilannya bahwa Bapak Imron maju sebagai Cagub. Serupa juga dilakukan petugas penghubung Pak Ahmad Hijazi,” ungkap Anggi kepada Bengkuluekspreess.com, Rabu (9/10).

Menurutnya, sejauh ini sudah 4 nama yang mengambil formulir penjaringan pada pihaknya. Karena sebelumnya LO Pak Agusrin M. Najamudin dan perwakilan Pak Rohidin Mersyah telah lebih dulu.

“Kemudian juga ada nama-nama lain yang sudah komunikasi kepada kita, untuk turut dalam penjaringan, yakni perwakilan dari Pak Muslihan DS, dan Bupati Lebong Rosjonsyah Syahili,” ujar Anggi.

Terpisah, Petugas Penghubung Agusrin, Hendra Kusman mengambil formulir ke Partai Hanura yang diketahui memiliki 3 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu. “Hanura merupakan partai keempat yang kita daftarkan. Karena sebelumnya kita telah mendaftar juga ke PDI Perjuangan, Golkar, dan NasDem,” kata Hendra.

Hendra menambahkan, rencananya Agusrin bakal mendaftar ke semua Parpol yang memiliki kursi di DPRD Provinsi. Ini sebagai bentuk dukungan agar Pak Agusrin kembali maju dalam Pilgub tahun depan.

“Terlebih saat ini memang banyak permintaan dari masyarakat yang menginginkan Pak Agusrin maju lagi, karena diyakini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Provinsi Bengkulu ini,” tutup Hendra.(HBN)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*