Imlek, Indosat Beri Diskon ke 7 Negara

indosat-bantu-pengembang-lokal-ciptakan-konten-sendiriPERAYAAN Tahun Baru Imlek menjadi perayaan terpenting bagi masyarakat Tionghoa di berbagai belahan dunia. Sebagai operator yang mengerti kebutuhan pelanggannya, Indosat kembali menghadirkan promo diskon menyambut perayaan tersebut.
“Perayaan Imlek adalah momen yang sangat berharga untuk seluruh keluarga. Dimana pun mereka berada moment inilah yang sangat ditunggu, berkumpulnya seluruh keluarga untuk merayakan Imlek bersama,” ujar Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer dalam rilis yang diterima JPNN, Jumat (8/2).

Untuk itu Indosat menghadirkan tarif spesial ke tujuh negara di Asia. Yakni China, Malaysia, Hongkong, Singapura, Taiwan, Vietnam, dan Macao. Promo diskon ini berlaku untuk panggilan Indosat 01016 dan Indosat 001 ke tujuh negara tujuan di Asia tersebut hingga 70 persen bagi pelanggan yang merayakan tahun baru Imlek.

“Promo ini berlaku hingga tanggal 28 Februari 2013 dan dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Indosat baik pascabayar (Matrix) maupun prabayar (Mentari dan IM3 ),” paparnya.

Erik jelaskan bahwa tarif promo spesial ke tujuh negara ini diberikan agar seluruh pelanggan dapat menikmati indahnya kebersamaan.
“Kami harap para pelanggan dapat menikmati komunikasi yang mudah dengan tarif yang hemat dan berkualitas. Selain promo diskon ini, tarif Indosat 01016 dan Indosat 001 juga semakin mudah dan kompetitif menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan Indosat,” pungkasnya.

Indosat 01016 adalah layanan telepon ke luar negeri yang sangat terjangkau bagi masyarakat. Sedangkan Indosat 001 adalah layanan telepon ke luar negeri yang sangat berkualitas yang cocok untuk keperluan bisnis.

Sebagai pelopor penyelenggara telekomunikasi internasional yang sangat berpengalaman, layanan telekomunikasi internasional Indosat didukung oleh jaringan kabel laut dan satelit hingga ratusan negara tujuan di seluruh dunia dengan kualitas suara yang jernih. (jpnn)