Imbau OPD Ikut Sepeda Nusantara

Drs yulian Fauzi MAP
Drs H Yulian Fauzi MAP

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Sepeda Nusantara dengan Bengkulu Selatan (BS) sebagai tuan rumah akan digelar Minggu (16/8). Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, pelaksana tugas (plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE MM sudah mengeluarkan surat edaran kepada semua organisasi perangkat daerah (OPD). OPD diwajibkan mensukseskan kegiatan tersebut.

“ Surat imbauan Pak Plt Bupati sudah disampaikan ke semua OPD,” kata Penjabat Sekda Bengkulu Selatan, Drs Yulian Fauzi MAP.

Yulian mengatakan surat imbauan Pak Plt Bupati Bengkulu Selatan tersebut bernomor 005/127/ Dispora-BS/2018 tertanggal 14 Agustus 2018. Dalam imbauan tersebut, Plt Bupati mewajibkan setiap OPD mengirimkan miminal 20 peseda. Hal itu dimaksudkan agar peserta sepeda Nusantara ramai. “ Nama-nama peserta yang dikirim masing-masing OPD ditunggu panitia paling lambat 10 September,” ujarnya.

Adanya imbauan ini, sambung Yulian agar jumlah peserta yang ditargetkan 2000 peseda tercapai. Terlebih lagi saat ini yang mendaftar ke panitia sudah ada 700 peseda. Sehingga pada saat pelaksanaan nanti, jumlah tersebut bisa mencapai target.



“ Target peserta minimal 2000 orang, kalau bisa sebanyak-banyaknya,” harap Yulian.

Terlebih lagi sambung Yulian pada acara nanti, peserta akan mendapatkan berbagai dorprise seperti sepeda motor, sepeda gunung, kulkas dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk itu, Yulian berharap, semua warga yang ada sepedanya di rumah dapat segera mendaftarkan diri kepada panitia. Nanti setiap peserta akan diberikan formulir. Kemudian formulir tersebut akan diundi. “ Pendaftaran gratis, mari kita sukseskan acara ini,” ajak Yulian. (369)