IKWI Mukomuko Santuni Warga Miskin

BUDI/BE
IKWI Mukomuko ketika menyalurkan bantuan kepada warga miskin.

MUKOMUKO,  bengkulu ekspress – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten
Mukomuko memberikan bantuan berupa uang tunai, beras, minyak, telor, kebutuhan pangan dan pakaian kepada Nurhayati BR Siburian (55) warga Desa Pondok Batu Kecamatan Kota Mukomuko. Bantuan tersebut untuk
membantu warga yang tidak mampu, karena selama belasan tahun ini tinggal dibekas musala desa setempat. Bantuan itu diserahkan Ketua IKWI Kabupaten Mukomuko, Christina Damayanti SSos didampingi pengurus dan anggota IKWI lainnya.
“Kegiatan sosial ini untuk membantu warga yang layak untuk dibantu. Ini setelah kami melihat kondisi di lapangan yang sebenarnya, kami sangat prihatin,” katanya.

Selama belasan tahun, lanjutnya, Nurhayati bersama anaknya tinggal dibekas musala yang kondisinya juga tidak layak huni. Ditambah penghasilan ibu itu tidak menentu, karena yang bisa dilakukan sehari –
hari hanya memungut brondol buah sawit untuk mencukupi kebutuhan makan.

Ia berharap, kegiatan bakti sosial yang telah dilakukan itu diharapkan para dermawan lainnya untuk memberikan sedikit rezeki untuk membantu Nurhayati dan keluarganya. Kegiatan tersebut bakal dimasukkan dalam program IKWI Kabupaten Mukomuko.
“Kegiatan ini salah satu program yang kita masukan di program IKWI Kabupaten Mukomuko,” ungkapnya. (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*