Ikuti Lomba Domino Tamtam Cup

Noviawan Sudirman Ail (Tamtam)
Noviawan Sudirman Ail (Tamtam)

bengkuluekspress.com – Bakal Calon Wali Kota Bengkulu, Noviawan Sudirman Ail (NSA) yang akrab disapa Tamtam menggelar lomba domino dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekan RI ke-72 tahun 2017. Lomba akan diselenggarakan di Gedung Pemuda dan Olahraga, Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

Kepala Sekretariat Tim Pemenangan NSA, Riswanda Mahali mengatakan, lomba domino Tamtam Cup tersebut memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

“Lomba Domino Tamtam Cup ini, dilaksanakan bekerja sama dengan BETV dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 di Kota Bengkulu,” katanya, Selasa (15/8)

Bagi warga Kota Bengkulu yang berminat mengikuti lomba Domino dengan sistem gugur ini, silakan mendaftar di panitia setempat. Riswanda menambahkan, lomba domino tersebut, akan dimeriahkan organ tunggal, sehingga dipastikan akan berlangsung meriah dan sukses.

Diperkirakan lomba Domino Tamtam Cup ini akan diikuti ratusan peserta dari berbagai kecamatan di Kota Bengkulu. Mengingat permainan domino sangat dekat dengan semua kalangan di Kota Bengkulu. Apalagi hadiah yang disediakan panitia jutaan rupiah.

“Saya optimistis peserta lomba domino Tamtam Cup bisa mencapai ratusan pasang, karena peminat domino di Bengkulu, cukup banyak,” ujarnya.(Dil)